Jumat, 05 Oktober 2012

SCHWEINSTEIGER KEMBALI KE SKUAD JERMAN

Duo Bayern Bastian Schweinsteiger (kiri) dan Philipp Lahm (kanan) adalah dua pemain utama timnas Jerman

Frankfurt - Pelatih Jerman, Joachim Löw, telah menunjuk 22 pria tim asuhannya untuk kualifikasi  Piala Dunia 2014 mendatang melawan Irlandia (12 Oktober di Dublin) dan Swedia (16 Oktober di Berlin)

Ada beberapa kejutan dalam seleksi, yaitu bintang FC Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, kembali seperti yang diharapkan setelah cedera.

Tidak ada tempat bagi Adler

Löw telah menetapkan trio kiper yang dipilih olehnya, yaitu Manuel Neuer (Bayern), Marc-Andre ter Stegen (Borussia Mönchengladbach) dan Ron-Robert Zieler (Hannover 96), yang berarti tidak ada tempat untuk Rene Adler (Hamburger SV).
Rene Adler, kiper Hamburger SV


Selain ter Stegen, seluruh skuad terdiri dari pemain yang melakukan perjalanan ke UEFA EURO 2012 di musim panas.
Marc-Andre ter Stegen adalah satu-satunya member dari skuad yang tidak mengikuti perjalanan ke EURO 2012

Draxler cedera

Pemain muda FC Schalke 04, Julian Draxler, absen setelah tangannya patah dalam pertengahan pekan Royal Blues 'Liga Champions dengan HSC Montpellier.
Miroslav Klose (SS Lazio / ITA) merupakan satu-satunya striker yang diakui dalam skuad, meskipun pemain sayap Borussia Dortmund Marco Reus dan Lukas Podolski dari Arsenal masing-masing dapat mengisi jika diperlukan.
Bintang Schalke 04, Julian Draxler, keluar dari skuad karena cedera

Skuad Jerman untuk menghadapi Irlandia dan Swedia:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Ron-Robert Zieler (Hannover 96), Marc-Andre ter Stegen (Borussia Mönchengladbach)

Bek: Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm (Bayern Munich semua), Mats Hummels, Marcel Schmelzer (keduanya dari Borussia Dortmund), Benedikt Höwedes (Schalke 04), Per Mertesacker (Arsenal / INGGRIS)

Gelandang: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Mario Götze, Ilkay Gundogan, Marco Reus (Borussia Dortmund semua), Mesut Özil, Sami Khedira (keduanya dari Real Madrid / SPANYOL), Toni Kroos, Thomas Müller, Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich semua), Lukas Podolski (Arsenal / INGGRIS), Andre Schürrle (Bayer Leverkusen)


Pemain depan: Miroslav Klose (Lazio / ITALI)

SOURCE : www.bundesliga.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar