Sabtu, 13 Oktober 2012

KEMENANGAN JERMAN


Joachim Loew mengungkapkan, timnya layak untuk menang atas Republik Irlandia.
Loew menyambut kemenangan Jerman dengan positif dan bahkan memberikan pujian pada seluruh pasukannya. Ia mengatakan, kerja keras Jerman luar biasa.

"Kami bermain sangat fokus sejak awal pertandingan. Apa yang kami lakukan saat latihan bisa diterapkan dengan baik pada pertandingan ini. Kami menguasai bola dan kami bermain cepat. Kami juga begitu seimbang. Jadi saya pikir kami layak mendapat kemenangan ini," papar Loew dilansir Bild.

"Kami layak mendapat kemenangan ini. Lawan kami bermain tidak kreatif, hanya bola panjang ke depan dan tanpa tekanan. Pertahanan kami lebih terorganisasi dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya. Irlandia tidak memainkan kombinasi permainan yang bagus," kata Loew.

Untuk pertandingan berikutnya, Loew berharap timnya bisa terus fokus. Jika mereka mempertahankan penampilan mereka yang seperti ini, otomatis mereka bisa lolos ke Piala Dunia 2014.

BIERHOFF BINGUNG DENGAN PERMAINAN IRLANDIA


"Kami berpikir kalau pertandingan melawan Irlandia akan cukup menyulitkan kami. Awalnya, kami mengira setelah skor 2-0 akan mencetak gol ketiga dan pertandingan berakhir," ungkap Bierhoff seperti dilansir Goal.

"Saya tahu Trapattoni adalah seorang pelatih besar dan memiliki banyak pengalaman. Saya tak tahu situasi Irlandia secara keseluruhan. Namun, bermain melawannya memang tak mudah."

REUS : JERMAN PUNYA RENCANA BESAR


Ia mengatakan bahwa Loew sudah memang mempersiapkan Jerman dengan sangat istimewa. Harapannya ke depan, pastinya Jerman bisa lolos ke Brasil. Setelah itu, Piala Dunia 2014 diharapkan bisa menjadi milik mereka.

"Kami memiliki rencana besar. Pelatih sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk kami. Kami pikir kemenangan 6-1 atas Irlandia menjadi bagian dari rencana tersebut. Dari hasil itu bisa dilihat bagaimana keseriusan kami untuk tampil di PD 2014," tegas Reus kepada Sportschau.

SCHWEINI DAN SCHMELZER PUAS KALAHKAN REP. IRLANDIA


"Performa kami sangat fokus. Saya rasa semua pemain melakukan tugasnya dengan baik. Khususnya lini pertahanan, sangat sulit untuk mengatasi permainan bola panjang," ujar gelandang Bayern Munich, Schweinsteiger.


"Saya senang dengan kepemimpinan Reus, tapi semua tim mendukung saya dengan baik. Saya gembira bisa mendapat 3 poin di Irlandia," ungkap pemain Borussia Dortmund, Schmelzer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar