Rabu, 31 Oktober 2012

JUST MY OPINION

G.A.L.A.U.! (_ _")
Bayern vs Leverkusen : 1-2 -_-
Gara-gara ini aku jadi gak bikin post baru
Aku bangun jam setengah 12 buat liat pertandingan ini.
Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Allianz Arena. Aku sangat optimis Bayern bakal menang.
Di babak 1, Bayern udah kebobolan 1 gol. Waktu itu aku udah galau, padahal masih banyak kesempatan kan? Akhirnya babak 1 selesai, dengan skor 0-1.
Babak 2, Mandzukic berhasil menyamakan skor jadi 1-1 :) Aku jadi optimis dan nyetel lagu buat penyemangat. Dan di babak 2 ini Robben comeback! ^^
Selain mencetak gol, Mandzukic juga dapet kartu kuning :(
Robben comeback! =D
Tapi pada akhirnya Leverkusen mencetak gol 1 lagi. Di detik-detik terakhir, Neuer sang kiper ganteng ikut berjuang jadi striker. Tapi gagal mencetak gol T_T
Jadi, itulah, hasil akhir yang membuat aku mematung dan menangis di depan TV sambil tutupan guling #curhat
Menurutku pertandingan ini gak kayak biasanya. Entah kenapa cara bermain Bayern beda dari sebelumnya. Padahal mereka punya banyak peluang gol, beneran deh nggak bohong! Tapi hanya bisa menyetak 1 gol. Dan Schweinsteiger sering diperingati sama si wasit -_-

Schweinsteiger, diganti sama Pizzaro apa Robben ya? Kayaknya Pizarro kalo gak salah ._.
Claudio Pizarro
Kalo mereka menang kan bisa memperpanjang rekor jadi 9 kemenangan berturut-turut :(
Kasihan Robben, di hari dia comeback tapi malah dapet kekalahan. Dan dijegal pula! :'(
Ditambah lagi, Badstuber cedera otot paha u,u

Badstuber
Walaupun Bayern tetep memimpin dengan skor 24, tapi mereka tetep gak boleh santai.
Pokoknya S.E.M.A.N.G.A.T buat BAYERN MUNCHEN ! \^o^/

Note : Jangan menyimpulkan saya benci sama Leverkusen. Itulah pertandingan, ada yang kalah ada yang menang. Kalo tim kebanggaan saya kalah, bukan berarti saya benci sama tim lawan  0:)
Note2 : Bayern vs Kaiserlautern. Good luck, Bayern :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar