Selasa, 09 Oktober 2012

RIBERY OPTIMIS BAYERN TAKKAN KALAH


MUNCIH, JERMAN - Winger asal Perancis, Franck Ribery mengutarakan ambisinya untuk membawa Bayern Munich memenangkan titel Bundesliga tanpa meraih kekalahan. Mantan pemain Marseille ini meyakini The Bavarians mempunyai kapasitas untuk tetap tak terkalahkan selama musim 2012/2013 bergulir.

"Bayern ingin menang di setiap laga. Segala sesuatu bisa terjadi di sepakbola, kami bisa menjuarai Bundesliga tanpa mengalami satu kekalahan sekali pun." ujar pemain yang mencetak dua gol ke gawang Hoffenheim baru-baru ini.

Performa Bayern Munich di awal musim begitu menakutkan, memenangkan seluruh tujuh laga terakhirnya di Bundesliga. Sejauh ini hanya BATE Borisov yang mampu meredam amarah anak-anak asuh Jupp Heynckes itu.

"Akan sangat menggembirakan bila tak terkalahkan selama satu musim. Namun kita tidak terlalu memprioritaskan hal itu." imbuh Ribery.

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, ikut memuji penampilan timnya saat meraih kemenangan 2-0 atas Hoffenheim. Sepasang gol dari Ribery membuat tim raksasa Bavaria itu melupakan memori buruk kekalahan 3-1 dari BATE Borisov di Liga Champions.

"Faktor kesulitan di pertengahan pekan lalu harus masuk dalam hitungan, tetapi Anda lihat para pemain tetap bisa memperlihatkan penampilan cerdas," kata Heynckess di laman resmi klub.

"Kami bermain dengan motivasi tinggi dan mampu mengendalikan jalannya pertandingan sejak menit pertama. Saat unggul, kami tahu gol berikutnya segera hadir. Hal terpenting adalah menutup rapat lini pertahanan. Dominasi kami perlihatkan dan Hoffenheim tidak bisa menciptakan peluang," ungkapnya.


SOURCE : waspada.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar