Jumat, 12 Oktober 2012

PODOLSKI JADI LEBIH BAIK


Joachim Loew memberikan tanggapan positif atas kepindahan Lukas Podolski ke Arsenal. Menurut Loew, Podolski telah menjadi pemain yang lebih baik sejak pindah ke The Gunners.

Menurut Loew, Podolski merupakan pemain yang selalu dapat diandalkan, termasuk saat menghadapi Republik Irlandia dalam lanjutan kualifikasi PD Brasil 2014, Sabtu (13/10) dinihari WIB.

"Saya hanya bisa mengatakan hal positif tentangnya meski ia tidak bermain. Saya selalu bisa mengandalkan Lukas selama bertahun-tahun, itu membuatnya sangat diperlukan tim Jerman. Bahkan jika ia tidak bermain sebagai starter, saya selalu menghargainya dengan sangat tinggi," ujar Loew di situs resmi FIFA.


Musim panas ini, Podolski meninggalkan Koeln dan bergabung dengan Arsenal. Di Emirates Stadium, penyerang 27 tahun itu bertemu dengan rekannya di timnas, Per Mertesacker.

Sejauh ini, Podolski mampu beradaptasi dengan baik di klub barunya. Dia langsung membuat 4 gol dalam 9 partai. Loew senang melihat apa yang sudah ditunjukkan Podolski bersama Arsenal. Dari awal, dia memang mendukung transfer si pemain ke London Utara.


"Saya selalu mengatakan bahwa itu akan jadi kepindahan yang bagus untuknya," ucap Loew yang dikutip ESPN Star.

"Saya pikir kemajuan yang dia tunjukkan di Arsenal sangat positif. Dia selalu memiliki energi positif dan mendapatkan manfaat dari pengalamannya bersama Arsenal," katanya.

Podolski saat ini tengah bergabung dengan timnas Jerman, yang akan menjalani laga kualifikasi PD 2014 melawan Republik Irlandia, Sabtu (13/10) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar