Jumat, 05 Oktober 2012

Ribéry diragukan, Robben absen dari pertandingan Hoffenheim


Bayern tidak akan diperkuat Arjen Robben dalam pertandingan pada Sabtu sore (6 Oktober 2012) dengan 1899 Hoffenheim. Pemain sayap Belanda ini masih berjuang dengan masalah urat tendon-nya, sehingga hal itu mencegah dia untuk muncul di pertandingan terakhir melawan Borisov dan Wolfsburg. "Benar-benar memalukan dia tidak akan berada di tim besok," kata Jupp Heynckes, Jumat (5 Okt 2012).


Setelah kembalinya tim dari Minsk pada Rabu sore, Robben mengikuti program pelatihan skuad. "Saat itu dia benar-benar luar biasa selama 40 atau 45 menit," ungkap Heynckes, "dan kemudian dia tiba-tiba bilang dia merasakan rasa sakit yang sama di tempat yang sama." Robben segera mengakhiri sesi latihan dan melapor kepada direktur medis Dr Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt. Seminggu sebelumnya, dalam pertemuan dengan Wolfsburg, pemain diganti setelah merasakan cedera.

Heynckes kini berharap Arjen dapat menggunakan kesempatan istirahat selama dua minggu untuk memulihkan kebugaran 100 persen, dan kembali untuk pertandingan Bundesliga.

Franck Ribéry juga diragukan untuk pertandingan melawan Hoffenheim. Orang Prancis ini bermasalah pada betisnya setelah terkena pukulan di Minsk, Selasa lalu. Para pemain yang dipastikan absen adalah Mario Gomez dan David Alaba.


Alaba setidaknya kembali berlatih dengan seluruh tim. "Aku bisa menendang bola dengan baik lagi dan itu tidak sakit," kata pria ber-usia 20-tahun ini, seperti dilaporkan dalam pers Austria "Tentu saja saya masih kurang 10 sampai 20 persen dalam hal kesegaran dan kontrol bola, itulah mengapa saya melakukan pelatihan tambahan. "


















SOURCE : www.fcbayern.telekom.de/en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar