Selasa, 09 Oktober 2012

RIBERY DIPUJI HEYNCKES


Munchen - Bayern Munchen meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di Bundesliga 1 setelah menundukkan Hoffenheim 2-0. Pemain sayap, Franck Ribery, menjadi pahlawan kemenangan Bayern karena memborong 2 gol kemenangan itu pada menit ke-19 dan 29. Permainan cemerlang Ribery mengundang decak kagum dari pelatih Jupp Heynckes.

"Seluruh pemain bermain pintar dan cerdas. Khusus Ribery, dia tampil luar biasa. Bukan hanya karena dua golnya, dia juga mau turun membantu pertahanan untuk merebut bola," ucap Heynckes dilansir FIFA.com

"Jika seluruh pemain melakukan tugas seperti yang dilakukan Ribery, maka itu seperti yang saya inginkan," tambah Heynckes.

Sementara Ribery tak terlalu memikirkan 2 gol yang dicetaknya. Terpenting, Ribery berhasil membawa Bayern meraih 3 poin usai kalah dari BATE Borisov di Liga Champions.

"Ini menjadi kemenangan penting setelah kekalahan kami di laga terakhir. Kami terus berjuang dan memenangi seluruh permainan Bundesliga. Tentu itu tak mudah, tapi kami memiliki skuad yang hebat," jelas pemain Prancis itu.

SOURCE : bola.kompas.com (edit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar