Selasa, 23 Oktober 2012

INTERVIEW : LAHM


Lahm berbicara tentang start terbaik Bayern dan Liga Champions melawan Lille OSC mendatang, serta hasil kualifikasi Piala Dunia 2014 Jerman melawan Swedia.

bundesliga.com : Philipp Lahm, Bayern berhasil melampaui rekor mereka di Bundesliga, apa artinya bagimu?

Lahm : Pertama-tama, sangatlah baik bagi kami bisa mendapat 3 poin setelah mengalahkan Fortuna. Hal itu sekaligus membuat kami meraih kemenangan selama 8 kali berturut-turut. Dan kami tidak keberatan jika kemenangan terjadi terus secara beruntun.

bundesliga.com : Bayern tampaknya berada dalam kontrol total sepanjang 90 menit. Apakah tampak semudah itu melawan Dusseldorf?

Lahm : Tidak pernah mudah bermain di luar kandang sendiri, tapi kami fokus dari awal dan sangat mengharapkan kemenangan. Kami ingin menunjukkan pada Duseldorf bahwa ini tidak berarti apa-apa bagi mereka dan mereka menyadari kami akan berusaha habis-habisan untuk mendapat 3 poin. Pada akhirnya kami pantas untuk menang.

bundesliga.com : Mengingat bahwa Borussia Dortmund dikalahkan Schalke 04 pada saat yang sama, apakah itu berarti Bayern akan membawa gelar juara pada kompetisi Bundesliga?

Lahm : Saya tidak tahu. Kami berada dalam kondisi yang baik, seperti yang sudah kami buktikan selama beberapa pekan terakhir. Kami hanya ingin terus menang, dimulai dengan Liga Champion mendatang.

bundesliga.com : Sejauh yang sudah berlangsung, FC Bayern akan melawan Lille OSC pada hari Selasa, di bawah sejumlah tekanan setelah kalah dari BATE Borisov...

Lahm : Cukup benar, kami memiliki sedikit tekanan. Tapi kami fokus untuk mengamankan 3 poin. Tim harus tampil pada hari Selasa.

bundesliga.com : Bagaimana Javi Martinez tinggal di minggu pertamanya di Bayern?

Lahm : Sangat baik. Dia memiliki sambutan yang hangat, dan dia orang yang ramah, yang tentu saja membantu banyak.

bundesliga.com : Bagaimana Anda menilai penampilan Mario Mandzukic? Dia sudah mencetak gol 7 kali dalam 8 pertandingan Bundesliga sejak bergabung di musim panas.

Lahm : Ditambah, ia juga berjuang untuk Kroasia minggu lalu. Dia merupakan tipe pemain yang bekerja keras untuk tim. Saya ingin menekankan bahwa secara keseluruhan tim telah melakukan peralihan antara serangan dan pertahanan dengan baik di Dusseldorf. Demikian juga, saya melihat Franck Ribery melakukan pertahanan dengan baik. Akan sulit untuk mengalahkan kami jika kami mempertahankan sikap ini.

bundesliga.com : Melihat kembali di Kualifikasi Piala Dunia melawan Swedia, di mana Jerman menyia-nyiakan keunggulan 4 gol, bagaimana Anda menilai kinerja tim?

Lahm : Itu adalah pertandingan yang aneh. Tapi AC Milan kehilangan keunggulan 3 gol untuk Liverpool dan juga di final Liga Champions beberapa tahun yang lalu, di mana tidak ada yang memperkirakan. Kadang-kadang hal ini terjadi. Dan Selasa lalu, itu terjadi pada kami.

SOURCE : www.bundesliga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar