Selasa, 09 Oktober 2012

DI LIGA CHAMPIONS, BAYERN DIFAVORITKAN MANTAN PELATIH

ZURICH - Pelatih Timnas Swiss, Ottmar Hitzfeld memberi label Bayern Munich sebagai salah satu klub favorit untuk memenangkan Liga Champions musim 2012-2013.


Hitzfeld berharap Bayern menebus kekecewaan fans musim lalu dengan mempersembahkan trofi Liga Champions di akhir musim. Pelatih berusia 63 tahun ini juga percaya, The Bavarians dapat merebut gelar juara Bundesliga dari tangan Borussia Dortmund.

"Saya pikir Bayern menjadi favorit besar untuk memenangkan Liga Champions, karena mereka lebih kuat musim ini dibandingkan musim lalu. Mereka juga akan menaklukan Bundesliga musim ini. Kekuatan secara mendalam sangat baik. Bayern dapat memenangkan pertandingan 5-10 persen lebih dari yang mereka lakukan musim lalu," terangnya.

Hitzfeld juga secara khusus memuji penampilan Bastian Schweinsteiger yang mampu menjadi penyeimbang tim di lini tengah Bayern. Selain itu, ia juga yakin dengan kemampuan Jupp Heynckes dalam  membimbing Mario Gomez cs.

"Bastian memiliki kecerdasan bermain dengan kualitas tertinggi. Dia penyemangat tim dan salah satu tim dengan gelandang terbaik di dunia," ujarnya.

"Tidak ada yang lebih baik dari Heynckes sekarang. Dia akan terus melatih Bayern tahun depan, saya yakin," tutupnya.

SOURCE : bola.okezone.com (edit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar