Kamis, 11 Oktober 2012

MICHAEL BALLACK TERTARIK JADI MANAJER


Michael Ballack mengungkapkan saat ini mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di sepakbola dengan menjadi pelatih.
Namun ia belum memastikan apakah sudah mengambil keputusan final terkait hal itu.
"Saya saat ini dalam proses kursus menjadi seorang manajer," cerita Ballack kepada Deutsche Presse Agentur.
"Namun bukan berarti saya pasti akan menjadi manajer. Saat ini yang terpenting bagi saya adalah memastikan apakah saya mendapatkan kesan bagaimana rasanya menjadi manajer."
"Saya ingin berlatih sebagai seorang manajer. Saya belum mengambil keputusan kapan saya akan mulai mengambil kursus ini," tuntasnya.
"Hanya satu yang pasti, sepakbola akan tetap menjadi bagian dari hidup saya di masa mendatang," tegas Ballack.

SOURCE : goal.com (edit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar