Sabtu, 06 Oktober 2012

REAKSI TERHADAP BAYERN vs HOFFENHEIM

Heynckes : Kami Cerdas dan Pintar
Bayern membuat tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan di liga musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Hoffenheim, menyamai permulaan terbaik yang pernah diraih oleh klub manapun di Bundesliga.

Jupp Heynckes: "Anda harus mengingat bahwa kami mengalami pertandingan lain yang sulit pada hari Selasa lalu, tapi kami masih bermain sepak bola dengan cerdas dan pintar dan memiliki pertahanan yang terkendali. Kami mendominasi pertandingan dan mencegah Hoffenheim menciptakan setiap peluang (gol). Kami sangat termotivasi dan mengambil kendali sejak awal."


Franck Ribéry: "Sangat penting untuk menang lagi setelah kalah pada pertandingan terakhir kami. Hari Selasa kami memang kalah, tapi kami telah bereaksi dengan baik. Kami harus meningkatkannya sekarang. Itu penting untuk kepercayaan diri kami, karena banyak pemain yang pergi ke tim nasional mereka sekarang. Kami akan mencoba dan memenangkan semua permainan kami. Jelas itu tidak mudah, tapi kami memiliki skuad yang bagus. Kami harus melihat pada diri kami sendiri, bukan pada Dortmund atau klub lain. Saya berharap hal ini berlanjut sampai tahun depan. "


Bastian Schweinsteiger: "Kami tidak bisa mengeluh tentang rekor tujuh kemenangan. Ini akan bagus dan menenangkan di Oktoberfest sekarang, karena kami telah bermain dengan baik, dengan pengecualian saat pertandingan melawan Borisov. Jika menurut saya, kami akan memiliki Oktoberfest lebih sering, karena kami selalu melakukannya dengan baik ketika saatnya tiba. "


Markus Babbel (pelatih Hoffenheim): "Saya pikir kemenangan itu layak, tapi saya puas dengan cara kami bermain, seperti kami melakukan banyak hal dengan baik. Untuk semua itu, Anda selalu membutuhkan sedikit keberuntungan dalam pertandingan. Itu adalah performa yang sangat sangat baik, tapi kami kurang yakin saat menyerang."


Marvin Compper (kapten Hoffenheim): "Kami ingin menghentikan mereka untuk membuat peluang, tapi itu sulit untuk kembali setelah tertinggal. Kami memiliki beberapa peluang tetapi gagal untuk memanfaatkannya. Kami ingin menjadi lebih berani dan bersemangat, tapi kami tidak berhasil. "



Koen Casteels (Hoffenheim kiper): "Bayern bermain sangat bagus, dan kami mencoba untuk bertahan sebaik mungkin. Ini berjalan sangat baik di babak pertama, tapi pada akhirnya, Bayern hanya butuh dua peluang. Kami tidak menyerang cukup banyak. "


SOURCE : www.fcbayern.telekom.de

Tidak ada komentar:

Posting Komentar