Senin, 08 Oktober 2012

DAVID ALABA SEGERA KEMBALI SETELAH CEDERA 2 BULAN

Pemain timnas Austria ini bersiap-siap untuk kembali setelah sembuh dari cedera yang ia dapati di pramusim.


Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mendapat kabar baik setelah David Alaba sudah dapat berlatih secara reguler. Alaba kini bersiap untuk menghadapi pertandingan persahabatan Austria menghadapi Kazakhstan minggu depan.

"Saya telah absen selama hampir 10 pekan. Saya sebelumnya tidak pernah cedera selama ini. Saya ingin sekali untuk kembali," ungkap Alaba kepada TZ.

"Saya harap pertandingan persahabatan di hari Selasa [melawan Kazakhstan] akan menjadi pertandingan pertama saya setelah cedera," ujar bek kiri ber-usia 20 tahun ini.

Alaba mengalami cedera patah kaki ketika menghadapi Napoli dalam pramusim dan harus dioperasi. Musim lalu, ia berhasil mencatatkan 30 penampilan di Bundesliga bersama Bayern dan di musim ini belum sekalipun bermain bersama "The Bavarians"

SOURCE : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar