Sabtu, 06 Oktober 2012

INTERVIEW : DANTE

Pria ber-usia 28 tahun ini berbicara secara eksklusif kepada bundesliga.com tentang apa arti 'start mengesankan Bayern' baginya, kekalahan terhadap BATE Borisov, dan ke mana die Münchner melangkah mulai dari sekarang.




bundesliga.com: Dante, bagaimana Anda menilai kinerja Bayern melawan Hoffenheim?

Dante: Kami bermain dengan baik, kinerja yang baik dalam arti menyerang dan mendapat kemenangan lain di dalam kandang sendiri. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Itulah ambisi kami.

bundesliga.com: Apakah Anda merasa sulit bermain melawan Hoffenheim? Bayern tampak sedikit berhati-hati di suatu waktu.

Dante: Kami tahu tentang Hoffenheim bahwa mereka adalah tim counterattack. Kami menikmati banyak kepemilikan, tapi pertahanan Hoffenheim sangat bagus. Namun, kami akhirnya membuat 2-0 setelah istirahat. Ini adalah bagaimana kami harus melangkah.

bundesliga.com: Apa arti rekor permulaan Bayern bagi Anda dan bagi tim?

Dante: Kami hanya ingin melakukan yang terbaik dari kemampuan kami dan mencoba untuk mengumpulkan tiga poin di setiap pertandingan. Sangat menyenangkan untuk menyamai rekor, tapi itu tidak penting bagi kami. Meskipun kami tentu saja akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan beruntun kami untuk selama mungkin.

bundesliga.com: Berbeda dengan tujuh kemenangan beruntun yang sudah dinikmati di Bundesliga, Bayern kalah dari BATE Borisov di Liga Champions. Apakah Anda puas dengan reaksi tim Anda melawan 1899?

Dante: Kami selalu tahu akan terjadi kemunduran. Sulit untuk bermain melawan Borisov karena lapangan tidak dalam kondisi baik dan kami punya pertandingan yang sulit di Bremen beberapa hari sebelumnya. Hal-hal seperti itu bisa terjadi, tapi tim merespon dengan sangat baik hari ini.

bundesliga.com: Apakah merupakan suatu kerugian bahwa istirahat Internasional akan dimulai, padahal tim sedang dalam api semangat?

Dante: Kami hanya ingin mempertahankan fokus kami sehingga kami siap untuk pertandingan berikutnya melawan Düsseldorf.

bundesliga.com: Apakah Anda sudah berkonsentrasi pada permainan Düsseldorf Fortuna?

Dante: Saya, ya. Saya akan sedikit istirahat, luangkan waktu untuk memulihkan diri, dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Bagi saya dan pemain lain yang belum dipanggil oleh negara mereka, kami harus tetap fit dan mulai mempersiapkan pertemuan melawan Düsseldorf.

bundesliga.com: Jadi bagaimana Anda bersiap-siap?

Dante: Kami tidak memiliki permainan selama dua minggu, itu memberikan kami kesempatan untuk bekerja pada beberapa hal, apakah mereka taktis atau teknis, bahwa kami bisa berbuat lebih baik, untuk memastikan kami lebih siap untuk Düsseldorf.

Wawancara oleh Gregor Nentwig

SOURCE : www.bundesliga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar