Senin, 15 Oktober 2012

LAHM WASPADAI IBRAHIMOVIC


Sang kapten, Philipp Lahm, menilai Ibrahimovic merupakan penyerang berbahaya. Hal itu didasari fakta bahwa Ibra sudah membukukan 9 gol dari 7 pertandingan liga. Bisa jadi pertandingan Jerman melawan Swedia nanti adalah pertandingan yang berat.

"Swedia adalah lawan berbahaya, mungkin tim terkuat di grup. Mereka selalu terorganisir di lini belakang dan mereka punya Ibrahimovic, seorang penyerang yang bisa sangat berbahaya," kata bek Bayern Munchen itu.

Lahm juga mendukung komentar Schweinsteiger yang mengkritik spirit Der Panzer. Menurutnya itu adalah sebuah masukan positif untuk pasukan Joachim Loew ini.

"Kami semua seharusnya mendengarkan apa katanya dan mempertanyakan diri sendiri," imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

MARCO REUS INGIN HADAPI IBRA


Menurut Reus, pertandingan dengan Swedia nanti akan menjadi pertandingan yang sangat menyenangkan karena ia akan bertemu dengan Ibrahimovic, yang ia nilai sebagai seorang pemain kelas dunia.
Reus juga sangat optimis bahwa timnya bisa melanjutkan kemenangan mereka di kualifikasi PD 2014.

"Kami akan menjamu Swedia dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya juga akan bertemu dengan Ibrahimovic. Dia adalah pemain kelas dunia dan saya ingin berada satu lapangan dengan dia," jelas Reus.

"Kami harus yakin dengan kemampuan kami. Kami akan melakukan yang terbaik agar 3 poin ini menjadi milik kami," ujar Reus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar