Jumat, 12 Oktober 2012

MIROSLAV KLOSE DIKRITIK, JOACHIM LOEW MEMBELA


Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, membela Miroslav Klose dari kritikan yang dilontarkan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness. Bagi Loew, Klose merupakan salah satu pemain yang sudah memberikan begitu banyak kontribusi bagi Jerman dalam hal sepak bola.

Hoeness sempat melontarkan kritikan pedas dengan menyebut Klose hanya pantas bermain melawan tim yang lebih kecil dan tidak layak berlaga di pentas lebih besar terkait usianya yang tidak lagi muda. Akan tetapi, Loew justru mengatakan Klose sangat pantas masuk skuadnya.

"Saya tidak mengerti atas pernyataan yang diloontarkan Uli Hoeness. Miroslav Klose telah melakukan banyak hal untuk sepak bola Jerman. Ia mencetak banyak gol dan menampilkan performa hebat dalam 12 atau 13 tahun terakhir," kata Loew seperti dikutip Soccerway.

"Sesuatu yang fenomenal melihat bagaimana cara ia bermain di usianya sekarang. Kontribusi, cara ia bermain, dan mencetak gol di Italia, ia bertanggung jawab dan berpengalaman. Pemain-pemain seperti Sami Khedira, Per Mertesacker, Bastian Schweinsteiger, Manuel Neuer, Holger Badstuber, dan Klose harus mampu menerapkan hal-hal yang kami lakukan saat latihan," lanjutnya.

Klose merupakan penyerang Jerman yang telah tampil sebanyak 124 kali di pentas internasional dan mencetak 64 gol. Klose juga kembali diproyeksikan kembali bermain di laga kualifikasi PD 2014 melawan Republik Irlandia, Sabtu (13/10) dini hari WIB.

SOURCE : bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar