Jumat, 12 Oktober 2012

PENDAPAT JOACHIM LOEW

Pelatih Jerman ini mengingatkan pasukannya agar mewaspadai semangat pemain Republik Irlandia dalam pertandingan Grup C kualifikasi PD 2014 zona Eropa di Stadion Aviva, Sabtu (13/10) dini hari WIB.

Jerman difavoritkan memenangi laga ini untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan di Grup C. Namun Loew tak mau terlena dengan penilaian itu, dan menilai Irlandia patut diwaspadai berkaca dari performa mereka di Piala Eropa 2012 lalu.

"Irlandia tidak pernah menyerah, dan selalu bisa bangkit, bahkan saat mereka sedang tertinggal. Mereka sangat bangga bermain untuk negaranya," ujar Loew seperti dilansir Daily Mail.

"Itu membuat saya terkesan. Saya memperkirakan bakal ada atmosfer fantastis, dan Irlandia akan bermain dengan tempo dan intensitas sangat tinggi. Kami akan mendapat perlawanan sengit."

"Kami tidak boleh berpikir Irlandia akan menelan kekalahan."

Joachim Loew menyadari bahwa Der Panzer tak akan dengan mudah mendapat kemenangan saat bentrok dengan Irlandia. Selain bakal menghadapi permainan ngotot Robbie Keane dkk, sang lawan juga mendapat keuntungan karena bermain di rumah sendiri.

Sadar Irlandia berpotensi menjadi ancaman bagi Jerman, Loew pun tak akan tinggal diam.
"Kami harus melakukan perlawanan keras kepada mereka," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar