Senin, 15 Oktober 2012

KLOSE TIDAK PIKIRKAN REKOR


Saat ini Klose ada di urutan ke-2 pencetak gol terbanyak di Jerman dengan jumlah gol 65, selisih 3 poin dengan seniornya Gerd Muller yang berada di urutan ke-1.

Banyak yang membicarakan, Klose sangat ambisius mengejar catatan golnya. Namun faktanya, bisa disimak dalam pernyataan Klose berikut,

"Sekarang fokus saya adalah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk kualifikasi Piala Dunia. Kami juga akan menjamu Swedia dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Buat apa saya memikirkan rekor pribadi saya, jujur saja saya lebih memilih untuk memberikan yang terbaik bagi Jerman."

HADAPI MILAN

Klose menyatakan bahwa ia sedang dalam kondisi fit untuk menghadapi Milan pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti.

"Itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa dan saya sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Tak ada yang lebih baik dari bermain bagus. Menang dan mencetak gol membuat pemain merasa lebih baik," ujar pemain S.S. Lazio itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar