Jumat, 05 Oktober 2012

Heynckes: Mari kita kembali ke jalur kemenangan!


Tahap pertama yang benar-benar melelahkan pada kampanye 2012/13, dengan tujuh pertandingan dalam tiga minggu, akan segera berakhir. Bayern telah tergelincir SEKALI SAJA di Liga Champions saat melawan BATE Borisov dengan hasil 1-3. Pemimpin Bundesliga ini akan menghadapi TSG Hoffenheim pada Sabtu (6 Oktober 2012). Mereka ingin mempertahankan, atau bahkan memperpanjang keunggulan mereka sebelum istirahat dua minggu.

"Berikan segalanya - dan menang," desak Ketua Karl-Heinz Rummenigge.


Bayern membuat rekor baru untuk ‘start terbaik’ di Bundesliga. Pada 49 liga musim sebelumnya, hanya tiga klub telah memenangkan tujuh pertandingan pertama mereka, FCB menjadi salah satu dari mereka. Namun, tidak ada tim yang juga punya selisih gol yang baik pada saat ini di musim.



Pelatih Jupp Heynckes mendesak anak buahnya untuk melupakan kecelakaan di Minsk Selasa lalu - "pemain saya tahu apa yang kurang" - "Kita harus kembali ke jalur kemenangan dan mengumpulkan hal-hal yang membuat kita kuat" pria ber-usia 67 tahun ini telah memerintahkan pasukannya untuk meningkatkan permainan mereka dan mengatakan dia sangat yakin, tim akan melakukan hal itu.


SOURCE : www.fcbayern.telekom.de/en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar