Rabu, 10 Oktober 2012

DILIRIK MU, MESUT OZIL TAK TERGIUR

MADRID - Musim ini menjadi musim yang berat bagi Mesut Ozil, pasalnya setelah kedatangan Luka Modric dan kembalinya sentuhan terbaik Kaka membuat posisi Ozil menjadi tidak menentu.


Sementara berbeda dengan musim lalu, kolaborasi Ozil dengan Christiano Ronaldo dan Angel Di Maria pun terlihat padu. Tak heran, masih ada klub yang tertarik memboyong Ozil dari Santiago Bernabeu.
Terhembus kabar bahwa MU menjadi salah satu yang berniat memakai jasa Ozil. Namun, Ozil meredakan spekulasi dengan berikrar setia terhadap kontraknya bersama Los Blancos.

"Aku tak tahu apa-apa soal itu (ketertarikan MU). Sudah jelas, tak ada alasan buatku meninggalkan Madrid," tutur Ozil.

Selain itu, di Madrid Ozil berkembang menjadi pemain yang semakin matang, namun tetap saja ada beberapa kritik terkait kurang konsisten permainannya, terlebih pada awal musim ini.

"Aku tak butuh kritik untuk meningkatkan permainan. Aku tak bermain sepak bola untuk membuktikan bahwa orang lain salah. Tak ada yang perlu kubuktikan. Kritik itu sangat kurang pantas. Nasmun aku harus aku bisa menghadapinya. Pemilihan kata oleh jurnalis Spanyol terkadang cukup keras,"tutupnya.

SOURCE : www.wartanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar