Sabtu, 01 Desember 2012

REAKSI : FC BAYERN vs BORUSSIA DORTMUND

JUPP HEYNCKES



"Ini adalah sebuah laga kuat antara dua tim yang bermain sepak bola modern, dengan taktik yang sangat cerdas dan transisi yang baik dari pertahanan sampai serangan. Kami mulai dengan sangat baik dan mendominasi 20 menit pertama, tapi kami agak hilang kendali setelah itu. Setelah istirahat, kami membutuhkan waktu 15 menit untuk memulihkan ritme kami. Kami memiliki peluang lebih jelas di akhir, tapi Weidenfeller membuat beberapa penyelamatan luar biasa. Saya sangat puas dengan tim saya, terutama setelah pertandingan sulit di Freiburg hari Rabu kemarin. Perjalanan pulang benar-benar melelahkan."

THOMAS MULLER




"Kami memulai dengan baik dalam sepuluh menit pertama sampai lima belas menit. Tapi kami kehilangan beberapa kontrol kami setelah itu dan itu agak agresif. Penyerangan di babak kedua memiliki peluang yang lebih baik bagi kedua tim. Kami membuka skor, tapi sayangnya, kami segera kebobolan. Pada akhirnya, ini adalah hasil yang kami terima, tapi itu sedikit membuat frustrasi, karena kami nyaris membuat gol di menit-menit akhir. Weidenfeller melakukan pekerjaan yang baik. "


TONI KROOS


"Kami harus menghadapi hasilnya, dan kami pasti akan. Tujuan saya ini tentu saja penting, tapi saya akan dengan senang hati menukarnya dengan kemenangan. Saya pikir kami sudah melakukan upaya cukup untuk mendapatkan kemenangan dan kami layak untuk menang. Kami perlu berkonsentrasi dan tetap fokus, karena kami tidak boleh mengulangi apa yang telah terjadi!"

JURGEN KLOPP


"Itu adalah permainan sepakbola yang luar biasa dan kuat. Tim saling mendorong satu sama lain sampai ke batas. Mengingat tahap penutupan, kami sangat senang dengan hasil imbang tersebut. Roman Weidenfeller menjadi penyelamat kami, dan itu jelas hasil yang tepat. "

ROMAN WEIDENFELLER


"Kami puas dengan hasil imbang tersebut. Kami perlu meningkatkan poin untuk pertandingan yang akan datang. Penentuan gelar belum ditentukan. Kami menunjukkan bahwa kami dapat menyamakan mereka [Bayern]. Bayern memiliki skuad yang fantastis, tapi kami memiliki tim yang baik juga. "

MATS HUMMELS


"Pada akhirnya, hasil imbang adalah hasil yang tepat. Tidak ada yang berubah dalam perburuan gelar. Leverkusen berada tepat di bawah Bavaria, dan kami di posisi 3, di bawah Leverkusen. Itu jelas tidak bagus. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan sebelum jeda musim dingin."

PS : Hummels karismatik sekali *-* -abaikan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar