Kamis, 06 Desember 2012

JUPP & GOMEZ PUAS


"Saya pastinya sangat puas karena prioritasnya adalah bisa menang dan memastikan menjadi juara grup. Tim ini sangat berdeterminasi sejak awal. Kami nyaris tak kecolongan apapun di lini pertahanan. Secara keseluruhan, penampilan pemain sangat luar biasa."

"Kredit saya berikan kepada tim saya karena Liga Champions adalah kompetisi yang sulit. Para runners-up sangat kuat. Itu berarti menjadi hal yang bagus kami melakoni laga tandang di leg pertama." 


Skill Gomez terus meningkat, bahkan setelah baru sembuh dari cidera skill nya masih tetap tajam!
Gomez pun mencetak gol pertama untuk Bayern! ^^
"Saya tahu saya akan sedikit kesulitan setelah mengalami cedera, namun saya telah berlatih dengan sangat keras. Saya mencoba untuk menempatkan diri saya dengan baik dan saya pikir saya sukses melakukan itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar