Rabu, 12 Desember 2012

ADA APA DENGAN JAVI MARTINEZ?

Javi Martinez yang sebelah kiri ;)

Javi Martinez dibeli oleh FC Bayern pada musim panas lalu dari Athletic Bilbao seharga €40 juta. Untuk membuktikan dirinya pantas dengan banderol tersebut, ia berjanji akan bermain dengan baik.

"Athletic mendapatkan uang banyak dari saya. Orang-orang berpikir bahwa saya mendapat tekanan hebat akibat harga tersebut, tetapi itu juga dapat berfungsi sebagai motivasi," katanya kepada Blickpunkt.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya pantas dihargai dengan banderol tersebut. Ini tidak akan mudah, tapi saya termotivasi untuk melakukannya. Saya merasa bermain lebih baik di setiap permainan. Saya belum 100%, tetapi saya yakin segala sesuatu berjalan dengan benar."

CIDERA

Jerome Boateng tidak sengaja men-takel Martinez saat mereka training di tempat latihan Bayern yang dipenuhi salju. Mungkin karena nggak keliatan atau tanahnya licin, ya jadi nggak sengaja. Bukan berarti Boateng sengaja lhoo, jangan salah paham! >.<

"Untung cideranya hanya ketegangan otot saja," kata dokter tim Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfart, Rabu (12/12). Kemungkinan Martinez bisa kembali berlatih besok setelah menjalani istirahat 1 hari dan bisa siap untuk melawan Borussia Moenchengladbach.

Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar