Kamis, 06 Desember 2012

KAPAN ROBBEN COMEBACK?


Saat menjalani perawatan cedera hamstring, Robben justru mendapat gangguan, yaitu di bagian punggung.
Terakhir Robben bermain di lapangan yaitu pada pertengahan November lalu saat bermain bersama Timnas Belanda melawan Timnas Jerman di laga ujicoba antarnegara.
Diperkirakan Robben belum bisa comeback sebelum tahun 2013 :(

"Cedera ototku sudah sembuh tapi punggung bermasalah lagi. Aku mengalami gangguan punggung sekali lagi pada pekan lalu. Aku tidak tahu apakah aku bisa merumput lagi tahun ini. Kami akan terus berusaha dengan pemulihanku dan mencoba untuk mengatasi masalah punggung dengan bantuan para dokter. Aku akan bangkit. Aku menantikan 2013. Aku sangat termotivasi untuk membantu tim dan memainkan sebuah peran kunci. 3 tahun terakhir menunjukkan aku jarang absen setelah jeda musim dingin."

OK, semangat Robben! ^^ We'll waiting for you!! Mia San Mia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar