Minggu, 31 Maret 2013

MENJELANG BAYERN vs JUVENTUS

Bayern dan Juventus akan bertanding dalam laga pertama pada babak 8 besar UEFA di Allianz Arena pada hari Rabu tanggal 3 April 2013, dini hari. *Namun sayangnya tidak ditayangkan di TV Indonesia -_-
Bayern dan Juventus sama-sama menjuarai liga domestik, jadi dapat diprediksikan ini adalah laga yang sulit.
Namun, berkat kemenangan Bayern terhadap Hamburg pada Sabtu lalu, Diego Contento yakin FC Bayern akan mampu memenangi laga sulit ini.





"Juventus adalah tim luar biasa dengan pemain-pemain yang luar biasa. Bukanlah kebetulan jika mereka berhasil menempati posisi teratas Serie A," jelas Contento di Football Italia.
"(Laga) itu akan menjadi pertandingan yang sulit buat kami, tapi kami yakin kami akan melakoni pertandingan yang lebih baik dan menyingkirkan mereka," tambahnya.

Pertemuan Sebelumnya


Babak penyisihan grup musim 2009-2010: Bayern 4-1 Juventus.
Hans-Jorg Butt, Ivica Olic, Mario Gomez, dan Anatoliy Tymoshchuk menjadi penentu kemenangan FC Hollywood di laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, pada 9 Desember 2009.

Berdasarkan memori indah tersebut, Thomas Muller yakin FC Bayern bisa menang.



"Tak ada rasa takut dengan Juventus. Klub asal Italia itu akan menjadi lawan yang sulit, tapi kami tidak akan sungkan kepada mereka," jelas Mueller kepada Tages Zeitung yang dilansir Football Italia.

"Andrea Pirlo, Gigi Buffon, Claudio Marchisio, dan Mirko Vucinic adalah pemain-pemain yang luar biasa, tapi kami juga mempunyai pemain dengan kualitas yang luar biasa." 

"Kami juga tak boleh lupa bahwa kami telah memetik hasil yang baik dalam pertandingan terakhir saat melawan mereka," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar