Minggu, 31 Maret 2013

ARJEN ROBBEN SAAT INI...


Arjen Robben yakin saat ini ia berada dalam kondisi terbaik. Memang benar, jika kita lihat kemenangan Bayern terhadap Hamburg, Sabtu lalu.
Robben turut berperan dalam kemenangan FC Bayern dengan mencetak dua gol.
Ia juga mengatakan bahwa FC Bayern semakin memperlihatkan performa terbaiknya di musim ini.

"Para pemain (Bayern) menunjukkan ritme permainan yang baik di lapangan. Hal tersebut membuat kami lebih kuat. Aku juga sudah kembali dalam kondisi terbaik," ungkap Robben, seperti dilansir Goal.

Robben menilai tentang kebijakan rotasi pemain oleh Jupp Heynckes berdampak sangat baik.

"Merupakan suatu hal yang bagus kini klub sudah membentuk skuad yang lebih baik (di bawah strategi Heynckes). Kami sekarang sangat fokus dengan penampilan tim di lapangan," pungkasnya.




TIDAK INGIN PINDAH



Robben memang sering mengalami cidera, tapi hal tersebut tak membuatnya ingin pergi dari FC Bayern pada akhir musim nanti.

Beberapa media sempat melaporkan bahwa Robben menjadi incaran Inter Milan di musim depan. Bahkan, La Beneamata telah menyiapkan dana sebesar 18 juta euro demi memboyong Robben ke Giuseppe Meazza.

Dan jika dihubungkan dengan kabar yang mengatakan bahwa Robben tak masuk dalam skuad Guardiola, Robben pun juka dikaitkan dengan Galatasaray.

Namun Robben membantahnya.

"Suatu hari (dikabarkan ke) Galatasaray, beberapa hari kemudian Inter. Ini terdengar gila dan tak ada satu pun dari kedua klub itu terlintas di pikiran saya. Satu-satunya hal yang sedang aku pikirkan adalah laga Bayern selanjutnya, kemudian melawan Juventus pada dua leg. Segala sesuatunya memang bisa dibuat jadi rumor, tetapi aku tak terpengaruh dengan isu tersebut," ungkap Robben kepada Bild.

Meski begitu, pemain asal Belanda ini turut senang dan berterima kasih bila masih ada klub yang tertarik untuk merekrutnya. Hingga saat ini pemain berusia 29 tahun tersebut, telah mencetak enam gol dari 18 laga yang dilakoninya bersama Bayern pada musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar