Jumat, 23 November 2012

INTERVIEW : MANUEL NEUER


Interview by : Michael Reis

Michael : Apa yang Anda lakukan dengan hasil imbang melawan Valencia?
Neuer : Aku punya perasaan campur aduk. Kami memang senang dengan fakta bahwa kami lolos dari fase grup. Tapi kami tidak boleh senang dulu dengan hasil ini. Dalam pertandingan melawan Valencia kami membiarkan 2 poin menghilang begitu saja. Kami tidak melakukan penampilan yang terbaik.

Michael : Permainan tidak berjalan lancar, terutama setelah kartu merah Antonio Barragan mengapa begitu?
Neuer : Sebenarnya kami lebih baik dalam melawan 11 orang. Bermain melawan 2 penyerang Valencia itu tidak mudah. Melalui Roberto Soldado, Valencia menunjukkan bahwa penyerangan mereka sangat baik.

Michael : Apakah mungkin Bayern terjebak oleh taktik Valencia?
Neuer : Tentu saja tidak. Kami tahu bahwa Valencia adalah tim penyerang yang baik. Kami hanya kekurangan 'naluri pembunuh'. Terutama pada situasi babak istirahat.

Michael : Bayern masih harus berjuang untuk merebut posisi puncak grup F pada matchday terakhir. Apakah Anda mengharapkan babak grup menjadi lebih mudah?
Neuer : Hal seperti memang mudah untuk dikatakan, tapi sudah jelas dari awal bahwa kami tidak boleh merendahkan tim lain yang lolos ke Liga Champions.

Michael : Apa Bayern bisa menjadi juara di Liga Champions?
Neuer : Semuanya itu mungkin. Pertama kami ingin memuncaki fase grup. Kemudian kami akan melihat siapa  lawan yang akan kami hadapi. Kami pasti melihat lawan pada babak knockout, tapi sebelum itu ada beberapa pertandingan sulit yang menunggu kami di Bundesliga.

Source : bundesliga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar